Aplikasi untuk Membeli Tiket Kereta Api Terbaik, Mana Jagoanmu?

Apa saja aplikasi untuk membeli tiket kereta api yang bisa digunakan dengan mudah? Terdapat banyak pilihan, mulai dari termudah hingga yang memiliki penawaran diskon tinggi atau keunggulan lainnya. Menggunakan moda transportasi umum itu sendiri memang menyenangkan dan terkadang waktu tempuhnya bisa lebih cepat.

Aplikasi untuk Membeli Tiket Kereta Api Online



Semakin berkembangnya zaman tentu pemesanan tiket tidak perlu lagi secara konvensional mengantri di loket. Calon penumpang dapat memesannya dari jauh-jauh hari melalui smartphone masing-masing. Sehingga bisa mendapatkan tempat duduk impian tanpa harus berebut dengan orang lain.

1. KAI ACCESS


Aplikasi yang satu ini sudah menjadi kepercayaan banyak orang dalam memesan tiket kereta api secara online. KAI Access merupakan portal resmi dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan di dalamnya suha memiliki berbagai fitur yang tidak tersedia pada aplikasi lain.

Anda bisa mendapatkan KAI Access melalui appstore atau playstore dengan gratis. Aplikasi ini juga tidak memberlakukan sistem langganan atau prioritas sehingga untuk mendapatkan kursi yang diinginkan maka harus cepat memesannya agar tidak didahului oleh orang lain.

2. Tiket KAI Online


Selain melalui aplikasi resmi, juga bisa melakukan pemesanan melalui Tiket KAI Online. Portal pemesanan tiket yang satu ini juga bisa dibilang resmi dan yang pertama hadir di Indonesia. Dengan begitu maka dapat disimpulkan bahwa metode pembayarannya lengkap, berbeda dengan aplikasi lainnya.

Sama seperti rekomendasi aplikasi sebelumnya, dapat memiliki Tiket KAI Online dengan cxara mengunduh dan menginstalnya melalui Playstore dan Appstore. Memori internal smartphone yang dibutuhkan untuk menyimpannya pun bisa dibilang kecil sehingga pastinya tidak akan menjadi kendala bukan?

3. TRIP.COM


Aplikasi untuk membeli tiket kereta api lainnya adalah TRIP.COM. bagi sebagian orang, portal pembelian ini terdengar asing karena memang seperti jarang mengiklankan produknya ya. Namun jangan khawatir karena ternyata tidak sedikit pula orang-orang yang sudah berhasil melakukan transaksi di sini loh.

TRIP.COM tidak hanya menyediakan tiket kereta api namun juga untuk moda transportasi umum lainnya. Bahkan di dalamnya juga bisa melakukan pemesanan hotel dengan harga yang fantastis serta ada berbagai penawaran khusus bagi para member.

4. Traveloka


Aplikasi pesan tiket yang satu ini sudah pasti sering dengar namanya. Traveloka tidak hanya menyajikan layanan pemesanan tiket naun juga bantuan dalam hal apapun untuk menunjang aktivitas liburan banyak orang. Mulai dari hotel, diskon restoran, diskon penerbangan, hingga rekomendasi destinasi.

Bisa dikatakan bahwa traveloka merupakan aplikasi terbaik kedua untuk melakukan pemesanan tiket. Terbukti dari 40 juta orang yang melakukan ulasan bagus di laman unduhnya. bisa langsung mendapatkan aplikasinya melalui appstore dan playstore lalu kemudian buatlah akun terlebih dahulu.

5. Agoda


Selain traveloka, ada satu aplikasi lain yang namanya sudah terpng dan terpercaya. Agoda merupakan agen perjalanan wisata berbasis software smartphone. Calon penumpang kereta api bisa melakukan pembelian tiket di sini.

Keunggulan dari agoda adalah memiliki banyak diskon atau potongan harga. Terlebih lagi uyntuk pengguna khusus seperti member eksklusif atau biasanya mahasiswa rantau yang terkenal sering melakukan pulang pergi ke kampung halamannya. Calon penumpang bisa mendapatkan aplikasi ini dari appstore atau playstore.

Demikian rekomendasi aplikasi untuk membeli tiket kereta api yang bisa calon penumpang ketahui. Semoga dapat membantu perjalananmu menjadi lebih mudah.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar