Aplikasi Buat Stiker Whatsapp di Android Mudah Digunakan

Zaman sekarang, melakukan aktivitas chatting dengan teman tidak lengkap rasanya apabila hanya menggunakan emoji bawaan. Bahkan terkadang ada beberapa kata yang terasa kurang apabila disampaikannya hanya melalui teks. Maka solusinya ada aplikasi buat stiker whatsapp di android.

5 Rekomendasi Aplikasi Buat Stiker Whatsapp di Android



Kini sticker menjadi elemen penting di whatsapp, terlebih lagi pada orbrolan grup. Banyak orang juga lebih memilih fitur tersebut karena dianggap lebih menghibur dibandingkan dengan emoji atau emoticon biasa. Sehinggi kini tersedia banyak jenis sticker, bahkan ada pula aplikasinya agar mereka bisa berkreasi sendiri.

1. Sticker Maker


Rekomendasi aplikasi pertama ini membuat Anda dapat memiliki sticker yang berasal dari foto pribadi. Jadi ketika pengguna ini mendap[atkan sticker khusus dengan foto muka teman mnereka, tentu bisa menggunakan Sticker Maker sebagai bantuan dalam membuatnya.

Cara pengaplikasiannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengunduhnya seperti baisa melalui playstore. Jalankan aplikasi seperti biasa dan nanti akan tersedia pula tata cara menggunakan aplikasi tersebut. Sticker Maker termasuk aplikasi yang ringan dan mudah dijalankan sehingga penggunanya tidak perlu khawatir kesulitan.

2. 10 Sticker Packs For Whatsapp


Rekomendasi aplikasi kedua ini khusus bagi pengguna platform chatting yang malas membuat sticker sendiri namun ingin memilikinya. Di dalanya berisi paket sticker lucu seperti kelinci, bebek, dinausarus, hiu, anjing, kucing, dan penguin.

Keebihan lain dari aplikasi ini ialah dapat tersambung pula dengan telegram sehingga Anda juga bisa memiliki sticker yang sama di dua aplikasi chatting berbeda. 10 Sticker Pack for Whatsapp ini sudah diunduh dan dicoba oleh lebih dari 500 ribu orang di google serta memiliki rating 4.5 di Playstore.

3. Personal Sticker For Android


Rekomendasi aplikasi buat sticker whatsapp di android selanjutnya adalah personal sticker. Salah satu sticker maker ini memiliki fitur yang luymayan canggih yaitu bisa menampilkan saran sticker lain ketika Anda menunjukkan foto tertentu.

Melalui fitur tersebut maka pengguna aplikasi tidak perlu kesulitan dalam membuat sticker. Cukup upload foto yang diinginkan dan Personal Sticker langsung memberikan rekomendasi koleksinya. Perangkat lunak smartphone ini dikembangkan oleh studio Stukalov dan sudah memiliki rating 4.2 di playstore.

4. Wemoji


Aplikasi pembuat sticker selanjutnya adalan wemoji yang bisa diunduh secara gratis melalui playstore. Perangkat lunak smartphone ini memiliki tampilan sederhana dan hadi sebagai salah satu pembuat sticker dengan minim fitur.

Walaupun demikian, buykan berarti wemoji merupakan aplikasi yang membiosankan.hanya saja penggunanya dapat mengoperasikan software ini lebih mudah dibandingkan aplikasi lain.sticker maker yang dikembangkan oleh picmax itu sudah diunduh oleh jutaan orang dan mendapatkan rating 4.7.

5. Sticker For Chats


Aplikasi pembuat sticker whatsapp ini bisa nada temukan dengan mudah melalui playstore dengan rating 4.3. Sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta orang membuktikan bahwa Sticker for Chat juga memiliki fitur-fitur yang bisa diAndalkan.

Beberapa fitur tersebut seperti pemotongan gambar, convert menjadi sticker, penyimpanan yang minim, dan lain sebagainya. Melihat dari ulasan, aplikasi ini cukup mudah dijalankan sehingga cocok untuk Anda yang baru belajar membuat sticker whatsapp lucu.Itulah beberapa rekomendasi aplikasi buat sticker whatsapp di android yang bisa Anda coba untuk download. Semoga bisa membantu Anda menemukan software Andalan dan menjadi teman kreasi.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar