Ini Tata Cara Membeli Makanan di Solaria dan 3 Rekomendasi Menu Favorit

Solaria merupakan restoran keluarga yang menawarkan berbagai jenis makanan, mulai dari masakan eropa hingga lokal. Walaupun tempat makan ini sangat terkenal di masyarakat, namun sedikit dari mereka yang tau bagaimana cara memesannya loh, apakah Anda paham cara membeli makanan di solaria?

Bagaimana Cara Membeli Makanan di Solaria?

Kalian bisa tonton full videonya :




Ketidaktahuan sebagian masyarakat terhadap cara pesan makan di salah satu restoran terkenal ini merupakan Tanda bahwa target pasarnya hanya tertuju pada kalangan tertentu yaitu menengah ke atas. Jangan khawatir atau merasa rendah diri karena berikut tata cara pesan di solaria dengan baik.

  • Datang ke restoran solaria
  • Langsung pilih tempat duduk
  • Akan ada pramusaji yang menghampiri
  • Pilih menu yang tersedia di papan & ambil kupon menunya sesuai pilihan kamu, jika kupon menu sudah di pilih silahkan berikan ke pramusaji / karyawan yang bertugas menerima pesanan.
  • Siapkan uang untuk membayarnya secara langsung, tetapi ada juga solaria yang bisa bayar nanti setelah makan selesai.
  • Pramusaji akan mengecek ulang pesanan
  • Lakukan pembayaran kepada pramusaji setelah diinformasikan total nominal yang harus dibayar
  • Jika transaksi selesai maka hanya perlu menunggu pesanan datang

Itulah cara memesan makanan di restoran solaria. Pada awalnya memang mudah namun jika calon pembeli merasa grogi pasti akan dimaklumi oleh pramusaji. Hal itu karena para pelayan pun memahami bahwa tidak semua orang sudha pernah pergi dan menikmati hidangan di restoran keluarga tersebut.


Rekomendasi Menu Favorit di Solaria


Ketika Anda sudah mengetahui cara memesan di solaria, maka ini saatnya melihat ada menu favorit apa saja di dalamnya. Hampir 9 dari 10 pelanggan mengatakan bahwa makan di restoran keluarga ini merupakan nikmat yang mana artinya adalah semua makanannya bisa dibilang sangat lezat.

1. Nasi Goreng Kambing


Apakah Anda pernah makan nasi goreng kambing di warung sate atau tempat makan lainnya? Jika ya maka harus membandingkannya dengan buatan solaria. Mengakui atau tidak, menu makanan satu ini sangat popular. Bahkan ada pelanggan yang datang hanya untuk merasakan kelezatannya.

Siapapun yang pernah merasakan nasi goreng kambing buatan solaria dalam hidupnya pasti akan sulit melupakan rasa nikmatnya. Terlebih lagi jika pesanan tersebut tidak terlalu berminyak dan memiliki aroma kambing yang pas atau tidak prengus sama sekali.


2. Nasi Goreng Bebek Cabe Ijo


Saat Anda sudah paham tentang cara membeli makanan di solaria maka saatnya pesan nasi goreng bebek cabe ijo sebagai menu pertama yang akan dirasakan. Melihat dari banyaknya ulasan baik terhadap varian nasi goreng ini maka bisa dijamin bahwa tidak aka nada penyesalan setelahnya.

Bumbu nasi goreng dengan takaran yang pas dipadukan daging bebek empuk tanpa kealotan menghasilkan cita rasa makanan tradisional Indonesia yang luar biasa. Cabe ijonya sendiri pun tentu menambah kelezatan rasa, semakin tidak dapat tertandingi dengan buatan warung makan lain.


3. Mie Ayam Spesial Solaria


Menu makanan satu ini tentu tidak bisa dibandingkan dengan mie ayam pinggir jalan.walaupun demikian, calon pembeli baru harus coba merasakannya, setidaknya sekali seumur hidup. Pesanan tersebut sangat cocok bila disantap saat jam makan siang kantor.

Tampilan dari mie ayam spesial solaria seperti bakmi dengan cita rasa oriental. Pembeli dapat memesan level pedas sehingga kelak terdapat aroma pedas yang menggugah selera. Apabila sudah merasakannya maka dapat dipastikan tidak akan menyesal atau bahkan ingin menyicipnya lagi.

Itulah cara membeli makanan di solaria lengkap dengan rekomendasi menu terbaik sepanjang masa dari restoran keluarga favorit. Semoga dapat membantu orang dalam mengalami pembelian pertamanya.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar