5 Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik, Rasakan Pengalaman Bermain Game yang Fantastis

Bermain game memang sangat menyenangkan, terlebih lagi apabila sedang mengalami kejenuhan karena bekerja atau belajar. Namun ada pula kelompok orang yang menganggap permainan sebagai hal serius seperti atlet e-sport. Berawal dari mereka, kini ada banyak rekomendasi mouse gaming terbaik.

Mouse Terbaik Untuk Bermain Game



Mouse merupakan komponen penting saat bermain game atau bahkan hanya mengoperasikan komputer. Seorang atlet e-sport tidak bisa memenangkan permainan apabila perangkat satu itu memiliki daya sentuh atau kualitas rendah. Berikut rekomendasi yang bisa dicoba agar dapat merasakannya seperti para atlet.

1. Seri JETE MSX1


Jauh sebelum dunia esport diakui, merek JETE memang sudah dikenal sebagai brand aksesoris komputer yang berfokus kepada headset. Namun kini perusahaan tersebut melebarkan sayapnya dan mulai produksi mouse khusus gaming. Hal itu dapat terlihat dari perilisan JETE MSX1 Series dengan enam tombol di dalamnya.

Mouse juara satu ini memiliki dsain yang sangat nyaman dan pas pada genggaman tangan. Perangkat keras tambahan untuk komputer ini pun memiliki anti slip pada permukaannya sehingga tidak akan membuat tangan menjadi licin walaupun sedang berkeringat akibat lamanya waktu penggunaan.

2. Rexus Dara Air Pro versi Wireless


Selain JETE, brand Rexus juga menjadi merek terbaik di kalangan gamer sejati. Rexus Daxa Air Pro versi wireless atau tanpa kabel ini bisa menjadi pilihan pemain game kelas menengah karena harganya cukup terjangkau. Walaupun demikian, kualitasnya tidak perlu diragukan.

Rekomendasi mouse gaming terbaik nomor dua ini memiuliki sensor Pixart PAW 3335 dan DPI up to 16.000. Tombolnya pun menggunakan omron yang sudah dikenal dengan kemampuannya bertahan hingga 20 juta kali tekanan.

3. Logitech G Pro Mouse Gaming


Rekomendasi selanjutnya ada merk Logitech, salah satu penyedia aksesoris komputer dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Spesifikasi dari mopuse satu ini adalah memiliki kabel sepanjang 2,1 meter dan sudah sesuai dengan stAndar gamer professional.

Namun jika Anda sebagai pemain tidak ingin ribet dengan urusan kabel, maka bisa memilih versi nirkabelnya. Satu keunggulan Logitech G Pro yang bisa diAndalkan adalah adanya fitur HERO 25.000 dan dilengkapi dengan 6 tombol lain yang sudah deprogram dan konfigurasi. Menarik bukan?

4. Fantech Helios XD3


Pada daftar rekomendasi selanjutnya ada merek Fantech, brand lokal ternama sebagai produsen mouse gaming. Seri helios XD3 ini memilik sensor pxart 3335 yang didukung dengan dua koneksi yaitu wireless dan kabel. Kapabilitas mouse ini pun juga terdukung oleh DPI 400 – 1600.

Fantech Helios XD3 juga memiliki fitur Huano Switch yang mana dapat bertahan sampai dengan 50 juta kali klik. Pilihan warna yang tersedia pun bervariasi, mulai dari hitam, putih, dan pink serta dapat dijangkau dengan harga Rp 550.000.

5. Steelseriies Rivel 650 versi Wireless


Rekomendasi terakhir ini sangatlah khusus yaitu jika pemain menginginkan mouse terbaik dengan fitur fast charging. Hanya dengan lama pengisian 15 menit, perangkat komputer satu itu dapat digunakan selama 10 jam lebih, durasi yang cukup lama bukan?

Sensor pada mouse terbaik ini pun menggunakan truemove3+ dual sensorsystem. Fitur tersebut membuat mouse ini unggul dalam control mouse secara penuh meskipun dalam keadaan sedikit mengembang.

Demikian rekomendasi mouse gaming terbaik yang bisa dipertimbangkan untuk dimiliki. Perhatikan berbagai fitur dan pilihan harga serta kebutuhan saat ingin emmilih salah satunya.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar